SERAH TERIMA JABATAN WAKA POLRES, KABAG OPS, KASAT NARKOBA DAN EMPAT KAPOLSEK POLRES ACEH BESAR

Editor: Syarkawi author photo



Aceh BesarKapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H, Pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ops Kasat Narkoba dan empat Kapolsek jajaran Polres Aceh Besar.

Sertijab yang berlangsung pada hari Jumat (27/5/22) Pagi , dilaksanakan di halaman Mapolres Aceh Besar yang dihadiri para pejabat utama, Kapolsek, dan personel Polres Aceh Besar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).


Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H, dalam amanatnya menyampaikan, kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Waka Polres Kompol Muhammad Dahlan, S.H., M.H, Kabag Ops Kompol Yusuf Hariadi, S.H., M.Si., Kasat Narkoba Akp Sunardi, S.H., M.H., Iptu Irwansyah, S.Sos., Ipda Fauzi Atmaja, S.H., Ipda Syahrul Akhyar, S.E., Saya mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya atas pengabdian saudara selama ini bertugas di Polres Aceh Besar yang telah banyak memberikan kontribusi untuk polres aceh besar dan dapat segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

Kepada Pejabat Baru, Waka Polres Kompol Muara Uli Saut Hamonangan, S.E., M.M., Kabag Ops Kompol Anton Praptono, S.H., M.H., Kasat Narkoba Akp Ismail, S.H, Kapolsek kota Jantho Akp Nazaruddin, S.H., Kapolsek Indrapuri Akp T. Tasrizalsyah, Kapolsek Lhoknga Iptu Alven Febrino, S.E., Dan Kapolsek Simpang tiga Ipda Safrizal, S.Sos Saya ucapkan selamat atas jabatan baru dan dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, untuk bertugas di Polres Aceh Besar, Semoga saudara mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan.

Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi, tidak hanya sebagai Implementasi Tour Of Duty Dan Tour Of Area dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri, agar dapat memantapkan manajemen organisasi dan dapat memberikan ide–ide serta upaya pembaharuan dalam arah kemajuan untuk Polres Aceh Besar. Tutup Kapolres[]

Share:
Komentar

Berita Terkini