Wakapolres Aceh Utara Bersama Kapolsek T Jambo Aye Santuni Warga Miskin Di Malam Takbiran

Editor: Syarkawi author photo



LHOKSUKON - Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., didampingi Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Ahmad Yani bersama jajarannya meninajau situasi Kamtibmas dan pos PAM sekaligus menyantuni sejumlah warga miskin di malam takbiran hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minggu (01/5/2022) malam.

Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Ahmad Yani seusai melakukan peninjauan POS PAM di pos Lantas Tanah Jambo Aye mengatakan, pada kegiatan itu pihaknya secara spontanitas juga menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada warga miskin sebanyak 6 KK yang berdomisili di Dusun 1 Desa/Kota Panton Labu wilayah setempat.

“Bantuan diserahkan secara spontanitas, artinya tanpa direncanakan oleh Kompol Rizal Antoni, selaku Waka Polres Aceh Utara, kebetulan ada beras dan sedikit uang tunai langsung di serahkan oleh bapak Waka Polres,” ujar AKP Ahmad Yani.

Waka Polres Aceh Utara sangat berharap kepada para pemudik agar tidak ugal ugalan di jalan raya. Tapi tetap dengan moto mudik sehat dengan terapkan prokes agar masa pendemi segera berakhir.

Kepada penerima bantuan, Waka Polres Aceh Utara juga berharap dapat mempergunakan nya sebaik mungkin.

Jangan dilihat dari nilainya, semoga bantuan ini berkah dan dapat dipergunakan sebaik mungkin, dan kedepan kita berharap mereka semua bisa hidup lebih mandiri,” tuturnya.

Ditambahkan, adapun pos pengamanan mudik lebaran ada dua titik di Aceh Utara, yaitu, titik pertama Pos Pelayan di depan Terminal Bus Lhoksukon dan yang kedua Pos PAM di ujung timur perbatasan Kabupaten Aceh yakni Kota Panton Labu.

“Pantauan kami di lapangan, kondisi para pemudik di jalan lintas nasional malam ini berjalan aman dan lancar,” terang AKP Ahmad Yani.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini