Semangat Seorang Polisi Yang Bertugas di Pulau Terluar Ingin Menghidupkan Kembali Club Sepakbola

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Semangat seorang Polisi yang bertugas di pulau terluar tepatnya di Pulau Siumat, Kabupaten Simeulue, yang ingin menghidupkan kembali sebuah club sepakbola di daerah itu adalah sebagai wujud tugas yang ingin bermitra dan memajukan masyarakat tempat ia bertugas. 


Sebut saja Bripka Efriadi Saputra yang saat ini bertugas di pulau terluar di Kabupaten Simeulue dengan jabatan sebagai Kapolsubsektor Pulau Siumat Polres Simeulue.


Menurut laporan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, melalui Pejabat Kasi Humas Brigadir Andre yang diterima Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol.Winardy, S. H., S.I.K.,M.Si, selanjutnya dipublish dalam siaran persnya, Selasa (28/6/22), menyebutkan, ada sosok Polisi di Polres Simeulue yaitu Bripka Efriadi Saputra jabatan Kapolsubsektor Pulau Siumat turun ke masyarakat untuk menyemangati dan menghidupkan kembali sebuah club sepakbola di daerah itu, yaitu Camar Laut FC. 


" Bripka Efriadi Saputra menyemangati club Camar Laut FC dengan menyumbangkan 4 buah bola kaki, pada Senin (27/6/22) sore kemarin, " sebut Kabid Humas. 


Para pemain dan official club sepakbola Camar Laut FC, sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada sosok Polisi tersebut, " kata Kabid Humas. 


Semoga dengan diawali semangat dari sosok Polisi ini yang menyumbang 4 buah bola kaki ini, kiranya dapat bermanfaat untuk mendukung dan memotivasi tumbuh serta menghidupkan kembali club sepakbola, sehingga ke depannya dapat membawa nama harum daerah itu untuk mengikuti even-even pertandingan sepakbola termasuk di even pertandingan sepakbola piala Kapolres Simeulue, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini