Aceh Besar - Sikap ramah seorang personel Polsek Lhong Polres Aceh Besar Aipda Isnan Agustiansyah memandikan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang bernama Hamzah (60) merupakan warga Desa Lamgreuheu Kecamatan Lhong Kabupaten Aceh Besar Selasa (14/6/2022).

Yah Wa panggilan akrab Hamzah yang mengalami gangguan kini hanya tinggal sebatang kara di rumah miliknya, sementara istrinya sudah lama meninggal.

Pers Polsek Lhoong Aipda Hisnan Agustiansyah yang di kenal ramah dan lucu di pergaulan sehari harinya dengan masyarakat, di samping itu Isnan juga dikenal sangat taat beribadah, kata Kasi Humas Ibrahim dalam keterangannya Selasa (14/6/2022).

Ibrahim mengatakan, Personel Polsek Aipda Isnan juga sering membantu masyarakat miskin dalam hal pengobatan, mulai dari membersihkan luka masyarakat yang mengindap penyakit Diabetes Moletus (DM) atau lazim di sebut darah manis hingha ke biaya pengobatan.

Pekerjaan yang dirinya lakukan sering dengan sembunyi-sembunyi tanpa memberitahukan sesama rekannya di kantor bahkan masyarakat lain, imbuh Ibrahim.[]