Kapolres Lhokseumawe Bersilaturahmi dengan Danrem 011/LW dan Bupati Aceh Utara

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK memanfaatkan momen Hari Raya Idul Adha 1443 H untuk bersilaturahmi dengan Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Bayu Permana dan Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, Minggu (10/7/2022).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, kunjungan tersebut hanya silaturahmi di Hari Raya Idul Adha ini sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Lhokseumawe yang baru menjabat.


Lanjutnya, Kapolres berharap pertemuan dengan komandan Korem 011/ Lilawangsa dapat memperkuat sinergitas TNI-Polri sebagai pilar negara, dan harus terus dijaga dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif.


“Silaturahmi ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergi TNI-Polri untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif, dan dengan bersinergi semoga seluruh kegiatan menjaga keamanan masyarakat dapat terlaksana dengan baik, lancar dan mudah," ujarnya.


Selain itu, kata Kasi Humas, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe juga meluangkan waktu untuk bertamu ke kediaman Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini