Bank Aceh Sukses Gelar Trabas Merdeka Fun Adventure 2022

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Pembukaan  Even Trabas Merdeka Fun Adventure 2022 yang berlangsung di lokasi eco wisata Puncak Tepin Batee Desa Data Makmur Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu pagi, tanggal 20 Agustus 2022. 

Even Trabas Merdeka Fun Adventure digelar oleh pihak Bank Aceh dengan pesertanya mencapai ribuan orang dari seluruh Provinsi Aceh, Pelepasan Even Tersebut Oleh Kapolda Aceh dan Juga Direktur Utama Bank Aceh. 

" Tujuan digelar even tersebut, selain dalam rangka memeriahkan Hut Bank Aceh ke 49 dan Juga Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan  juga untuk terciptanya silaturahmi antara Polri, Bank Aceh dan sesama peserta Trabas Merdeka Fun Adventure dari seluruh Kabupaten/Kota serta untuk bersosialisasi dengan masyarakat ". 

“Kegiatan dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Bank Aceh ke 49 sekaligus HUT Kemerdekaan RI, dengan mengambil tema Trabas Merdeka Fun Adventure”. 



“Kami memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir di Acara ini. Ajang ini sekaligus menjadi wadah bagi penikmat motor trail untuk menyalurkan hobi dan skill. Di samping itu, melalui kegiatan ini tentunya membuka potensi pariwisata yang ada di wilayah Aceh Besar dan membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM”. Ujar Haizir Sulaiman. 

Sementara itu, pembina Trabas sekaligus Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh Amal Hasan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak dalam menyelenggarakan acara sehingga dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi sejumlah aspek di masyarakat. 

Pejabat-pejabat yang hadir dalam pembukaan dan pelepasan peserta Trabas Merdeka Fun Adventure 2022, yaitu, Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman, Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh sekaligus Pembina Trabas, Amal Hasan,Wakil Ketua DPRA Aceh Safaruddin, PJ. Gubernur Aceh yang diwakili Karo Ekonomi Amirullah, PJ.Bupati Aceh Besar Iswanto, Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, S. I. K, M. H, Kepala BNN Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, , jajaran Pimpinan Divisi Bank Aceh, jajaran Pimpinan Cabang Bank Aceh, Kapolsek Montasik Ipda Faisal, Personel Polsek Montasik yang berjumlah 15 personel dan seluruh peserta Trabas Merdeka Fun Adventure, Tutup Haizir Sulaiman.

Dalam kegiatan tersebut Diikuti oleh 490 Peserta yang  berasal dari Seluruh Wilayah Aceh dan Sumut. 

Kegiatan berjalan lancar tanpa ada insiden yang berarti, Track game menghibur masyarakat dan peserta.

Masyarakat antusias menyaksikan kegiatan ini sejak awal hingga berakhirnya acara, Berharap kegiatan ini lebih sering dilaksanakan.

Peserta memberikan apresiasi kegiatan yang digelar oleh Bank Aceh, Menghibur dan memberikan dampak yang luas bagi masyarakat.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini