Ketum PAN Kunjungan ke Aceh

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama rombongan melakukan kunjungan ke Aceh, Jumat (19/8/2022) .

Zulhas yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) RI yang ditunjuk Presiden Joko Widodo pergi ke Aceh dan mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar.

Adapun rombongan kedatangannya disambut Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali, Ahmad Farhan Hamid Ketua Majelis Pertimbangan Partai, dan sejumlah pengurus harian yang lebih dulu menunggu.

Kali ini kehadiran Zulhas ke Aceh dalam rangka meresmikan Kantor baru DPD PAN Banda Aceh yang berada di Jalan Sultan Mahmudsyah di kawasan Simpang Jam dan menyantuni puluhan anak yatim.

Untuk diketahui partai yang dipimpin Aminullah Usman, mantan wali kota Banda Aceh berkantor di Jalan Ratu Safiatuddin Nomor 43A.

Sebelum meresmikan Kantor DPD PAN Banda Aceh, Zulhas terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Kantor Gubernur Aceh.

Kemudian, Zulhas juga dijadwalkan meninjau Pasar Al Mahirah di Lamdingin. Usai melakukan pemotongan pita sekaligus Peusijuek Kantor DPD PAN  di Banda Aceh.

Kemudian, setelah itu Zulhas  mengadakan pembukaan rapat kerja wilayah (rakerwil) PAN Aceh yang berlangsung di Asrama Haji dari Tanggal 19 sampai 20 Agustus.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini