Gencarkan Sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri, Polres Lhokseumawe Sebar Spanduk

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE – Kepolisian Resort dan Polsek Jajaran gencarkan pemasangan spanduk sosialisasi rekrutmen penerimaan Tamtama Polri tahun 2022 diwilayah Hukum Polres Lhokseumawe.


Kegiatan tersebut digelar untuk menarik minat generasi muda agar mengikuti seleksi penerimaan Tamtama Polri yang buka mulai 12-21 September 2022.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengungkapkan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah sosialisasi penerimaan polri untuk meningkatkan animo masyarakat agar mendaftarkan diri bagi yang memenuhi persyaratan.”ujarnya, Jum'at ( 16/09/2022) pagi.


Lanjut Salman, saat ini Polres Lhokseumawe sudah memasang spanduk dilokasi strategis untuk memudahkan masyarakat mengetahui informasi terkait penerimaan Tamtama Polri.


“Penerimaan pendapftaran Tamtama Polri dilakukan secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id, dari tanggal 12 – 21 September 2022”, jelasnya.


Dengan tema Clear & Clean, Polri berkomitmen bahwa perekrutan menjadi anggota Polri dilakukan dengan transparan, bersih, akuntanbel dan humanis. “Jadi anggota Polri itu tidak dipungut biaya. Persiapkan diri baik-baik untuk menghadapi tahapan-tahapan tes seleksi. Semua murni kemampuan, bukan uang,” ungkapnya.


Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan putra dan putri-nya, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menanyakan ke kantor kepolisian terdekat. Tegas Salman.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini