Bhayangkari Aceh Selatan Beri Bantuan 1 Kursi Roda Untuk Anak Polisi Yang Sakit

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Selatan - Bhayangkari Cabang Aceh Selatan yang dipimpin Ketua Cabang Ny. Lies Nova dan didampingi sejumlah pengurusnya memberi bantuan sosial berupa 1 kursi roda kepada anak Polisi yang sedang sakit menderita lumpuh, Selasa (11/10/22) kemarin. 


Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (12/10/22).


" Pemberian 1 kursi roda kepada anak Polisi di Aceh Selatan yang sedang sakit menderita lumpuh itu adalah rangkaian program Bhayangkari peduli dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70, " ujar Kabid Humas.


Anak Polisi di Aceh Selatan yang sakit itu bernama Ismullah Al A'zham (6) merupakan anak ke 3 dari Aipda Dedy Kurniawan yang bertugas sebaga PS. Kanit Intelkam Polsek Trumon Timur, tutur Kabid Humas lagi. 


Mendapat informasi kondisi anak tersebut dalam keadaan lumpuh, maka Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Selatan yang didampingi sejumlah pengurusnya dalam rangka HKGB ke 70 melalui program Bhayangkari peduli, memberi bantuan 1 kursi roda untuknya, sehingga membantu meringankan beban dari penyakitnya, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini