Buka Latsar CPNS, Pj Bupati Aceh Besar Ingatkan Profesionalisme Kerja

Editor: Syarkawi author photo
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto membuka Pelatihan Dasar (Latsar) bagi CPNS Formasi Umum Golongan III dan II Kabupaten Aceh Besar, Senin 10/10/2022 (MC)



KOTA JANTHO — Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, mengingatkan para calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk berkerja profesional sesuai ketentuan undang-undang serta mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

Penegasan itu disampaikan Iswanto saat membuka Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Formasi Umum Golongan III dan II Kabupaten Aceh Besar Tahun 2022 Angkatan I dan II di Gedung PMI Pusat Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Aceh, Senin 10 Oktober 2022.

Latsar itu terselenggara atas kerjasama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aceh dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Besar.

Muhammad Iswanto meminta para peserta Latsar untuk memanfaatkan pelatihan itu guna mendapatkan pemahaman yang utuh dalam upaya membentuk semangat kerja CPNS.

“Setelah bergabung nanti tunjukkan kinerja terbaik kalian. Pahami karakter masyarakat Aceh Besar dan berikan pelayanan terbaik untuk mereka,”  pesan Iswanto.

Terkait profesionalisme dalam bekerja, Iswanto juga mengingatkan peserta Latsar agar benar-benar berpegang pada peraturan yang ada.

Latsar tersebut akan berlangsung hingga 7 Desember 2022 yang dibagi ke dalam dua angkatan.Turut hadir pada acara pembukaan tersebut, sejumlah asisten Sekda dan Kepala OPD.”[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini