Kapolres Aceh Utara Serahkan Bantuan Sosial Kepada Personel Terdampak Pasca Banjir

Editor: Syarkawi author photo

 

Kapolres Aceh Utara Serahkan Bantuan Sosial Kepada Personel Terdampak Pasca Banjir
Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Serahkan Bantuan Sosial Kepada Personel Terdampak Pasca Banjir

Lhoksukon – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., serahkan bantuan sosial kepada personel polres aceh utara yang terdampak pasca banjir, Jumat (21/10/2022) di lapangan apel mapolres setempat.

Pasca banjir yang menggenangi beberapa kecamatan diwilayah hukum polres aceh utara mengakibatkan beberapa personel polres aceh utara terdampak banjir.

Penyerahan bantuan sosial kapolres aceh utara ini di terima oleh personel terdampak banjir yang berjumlah 104 personel, dan termasuk personel polsek jajaran polres aceh utara yang juga terdampak banjir pada beberapa pekan yang lalu.

“Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. melalui kasi humas polres aceh utara Akp Sudiya karya mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial kepada personel yang terdampak pasca banjir ini merupakan bentuk kepedulian institusi Polri khususnya polres aceh utara terhadap personel.” Ujarnya

Sudiya berharap semoga dengan bantuan sosial yang diberikan langsung oleh Kapolres Aceh Utara kepada beberapa personel yang terdampak pasca banjir dapat meringankan beban personel tersebut.

Share:
Komentar

Berita Terkini