Kapolsek Muara Dua Turun ke Gampong Pantau Titik Banjir

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Kapolsek Muara turun ke gampong dalam rangka memantau titik lokasi banjir di wilayah Kecamatan Muara, Kota Lhokseumawe, Jum'at (7/10/2022) malam.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara dua Ipda Roni, S.H mengatakan, selain membantu mengevakuasi warga pengecekan lokasi  banjir dilakukan menjaga keamanan dan keselamatan baik orang maupun barang akibat hujan yang mengguyur kecamatan Muara dua Kota Lhokseumawe .


" Sejumlah desa di Muara dua terdampak banjir diantaranya, Desa Mns alue (Dusun tumpok dalam dan dusun paloh pineung), Desa paya punteut (Dusun paya Lhok), Desa uteunkot (Dusun D), Desa panggoi(dusun Alue Seribu dan perumahan komplek Panggoi) dan Desa Mns Mesjid jln haji nafi(Dusun Jeumpa Puteuh)" ujarnya.


Lanjut Ipda Roni, banjir yang terjadi di lima gampong dimaksud karena tingginya intensitas hujan di Kota Lhokseumawe sejak beberapa hari terakhir.


"Sejumlah rumah warga banyak yang tergenang banjir dan kita himbau kepada warga yang terdampak agar selalu waspada dan tetap menjaga kesalaman diri dan keluarga," pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini