Kapolsek Sukamakmur Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekolah MIN 5 dan MTSN 4 Jerla

Editor: Syarkawi author photo



Aceh BesarKapolsek Sukamakmur Iptu Mukhsin SH hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul 1444 H dengan tema “Mari Kita Tauladani Akhlak Rasullullah SAW dan Menjaga Akidah Serta Ukwah Islamiah.”

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekolah MIN 5 dan MTSN 4 Jerla Kecamatan Sukamakmur Kab. Aceh Besar. Sabtu (15/10) sekira pukul 10 Wib s/d selesai.

Adapun susunan kegiatan yaitu, pembukaan acara oleh MC, pembacaan Ayat Suci Al-Quran yang dilantunkan oleh Uwaisul Qarani, pembacaan Salawat oleh Yulian Muharram.

Kemudian, kata Sambutan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Aceh yang diwakili oleh Kabid pendidikan madrasah Bpk Zulkifli S.Ag M.Pd, dilanjut dengan ceramah Maulid oleh Tgk.Rahmat Fajri, dan pembacaan doa. Ucap Iptu Mukhsin.

Hadir dalam kegiatan, Kepala Kamentrian Agama Aceh yang diwakili oleh Zulkifli S.Ag M.Pd, Rektor UIN Prof.Mujiburrahman MAg, Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Besar Salman, Kapolsek Sukamakmur Iptu Mukhsin SH, Camat Sukamakmur diwakili Sekcam Muliono, Imam Mukim Sibreh Tgk.Abdussalam, Kepala MTSN 4 Aceh Besar, Kepala MIN 5 Aceh Besar Ibu Haslinar, dan Siswa/wi Min 5 Dan MTSN 4 Aceh Besar Bpk Maimun

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik. Kata Iptu Mukhsin.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini