Nasir Jamil Hadiri Maulid di Mapolres Simeulue

Editor: Syarkawi author photo


Simeulue - Nasir Jamil, S. Ag., M. Si, anggota DPR RI komisi III menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di Joglo, Mapolres Simeulue, Kamis (13/10/22).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar itu turut dihadiri Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, Pengurus Bhayangkari setempat dan personel Polres Simeulue. 


" Pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW itu,  Nasir Jamil turut menyampaikan tausiyahnya diantaranya menjelaskan betapa mulianya kedudukan Nabi Muhammad SAW di hadapan Allah SWT, " sebut Kabid Humas. 


Di akhir kegiatan itu diwarnai penyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim yang diundang dalam kegiatan tersebut, terang Kabid Humas.


Selain anak yatim, juga diundang sejumlah tokoh agama lainnya, tutur Kabid Humas lagi. 


Sementara tema yang diangkat dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut adalah " Dengan aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang presisi, ' pungkas Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini