Tekan Angka Lakalantas, Polantas Lhokseumawe Patroli Malam Hari di Jalur Lintas Medan - Banda Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli guna mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalulintas di jalur Medan - Banda Aceh tepatnya di Gampong Ulee Blang Mane, Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Rabu (12/10/2022) malam.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas serta memberi kenyamanan kepada para pengendara, khususnya di malam hari.


"Kawasan itu merupakan daerah rawan terjadi kecelakaan lalulintas, selain patroli personel juga mengimbau pengendara agar berhati-hati dan mengutamakan keselamatan," ujarnya.


Kasat Lantas juga mengimbau kepada para pengendara roda dua dan roda empat  yang melintas di jalur lintas nasional di wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya tertib dan mematuhi aturan berlalulintas, seperti menggunakan helm depan belakang bagi pengguna roda dua, memakai sabuk pengaman bagi pengendara mobil dan melengkapi surat - surat kendaraan


"Istirahatlah jika mengantuk di SPBU terdekat, sehingga tidak membahayakan diri sendiri, penumpang serta pengendara lainnya," pinta AKP Adek Taufik.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini