Inspeksi Mendadak (Sidak) Penjagaan, Ini Yang ditemukan Kapolres Aceh Utara

Editor: Syarkawi author photo

 

Inspeksi Mendadak (Sidak) Penjagaan, Ini Yang ditemukan Kapolres Aceh Utara
Inspeksi Mendadak (Sidak) Penjagaan, Ini Yang ditemukan Kapolres Aceh Utara


Lhoksukon – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Penjagaan Mako Polres Aceh Utara. Selasa (15/11/2022) Mapolres setempat.

Dalam Inspeksi Mendadak (Sidak) ini Kapolres Aceh Utara turut didampingi oleh wakapolres beserta para pejabat utama (Pju) polres aceh utara.

Kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Penjagaan Polres aceh utara ini dilakukan untuk dapat mengecek atau melihat secara langsung terhadap kesiapan anggota dalam berjaga serta menyampaikan seluruh attensi Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Aceh secara langsung kepada personel yang sedang melaksanakan tugas piket penjagaan mako polres aceh utara.

“Kapolres aceh utara juga menyampaikan agar personel meningkatkan kinerja, menghindari perbuatan yang dapat mencoreng Institusi Kepolisian dan meningkatkan solidaritas internal maupun eksternal.”

Pada saat melakukan tugas piket penjagaan mako agar selalu siap siaga dalam mengamati situasi dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berkunjung ke mako polres aceh utara dalam hal palayanan publik seperti masyarakat melakukan pengurusan SIM, SKCK, maupun yang membuat laporan agar diarahkan sesuai yang dilaporkan.

Bukan hanya itu, Kapolres aceh utara juga menekankan agar jangan bergaya hidup mewah (Hedon), memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing personel, menjaga kehormatan dan wibawa Polri.

Kemudian, melakukan tugas dengan baik, jangan melakukan pelanggaran dan perilaku menyimpang serta pentingkan kebersamaan antar personel.

“Saya berharap agar rekan-rekan dapat senantiasa menjaga diri, menempatkan diri pola hidup sederhana dilingkungan Institusi Polri maupun kehidupan bermasyarakat, dan akan dikenakan sanksi yang tegas bagi anggota Polri yang melanggar.” Pungkasnya[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini