Peduli Sesama, Kapolres Nagan Raya Salurkan Bansos di Jumat Berkah

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial sekaligus sebagai sarana menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat, Polres Nagan Raya menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat, (18/11/2022).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan bantuan sosial ini bertajuk Jumat Barokah sebagai salah satu wujud kepedulian dan simpati Polri khususnya Polres Nagan Raya kepada masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan sosial terus kita lakukan bersinambungan adapun sasaran kali ini para petugas kebersihan, harapannya dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima paket bansos,” ucap Kapolres.

Kapolres membeberkan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada hari ini saja, namun akan terus dilakukan secara berkala dengan lokasi yang berpindah pindah, Kemudian untuk di seluruh wilayah Kabupaten Nagan Raya akan disalurkan oleh masing-masing polsek jajaran dengan hal yang serupa yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan harapan dapat terjalin sinergi dan silaturahmi, Polres Nagan Raya dengan masyarakat,” lanjut Kapolres.

Kegiatan sosial tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat khususnya dari para petugas kebersihan itu sendiri.

Mereka mengaku senang dan berterima kasih “Alhamdulilah senang mendapat bantuan. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Nagan Raya semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan dilimpahkan rezekinya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini