Satlantas Polres Nagan Raya Bagikan Brosur Edukasi Tertib Lalu Lintas ke Pengendara

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Personel Satlantas Polres Nagan Raya melaksanakan giat pembagian Brosur pentingnya keselamatan berlalu lintas, Senin (21/11/2022).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H.,S.I.K. melalui Kasatlantas Iptu Hanifah Anas, S.Tr.K.,M.H. Melalui pembagian brosur yang berisi himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa tertib berlalu lintas, diharapkan masyarakat pengguna jalan dapat mengetahui dan memahami pentingnya mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya, karena Disiplin lalu lintas merupakan ciri atau karakter bangsa.

“Lalu lintas yang tertib, maka negara itu berbudaya baik. Budaya tertib lalu lintas harus diciptakan dengan kerja keras melalui aksi-aksi keselamatan lalu lintas yang nyata dan tanggung jawab kita bersama, baik pemerintah maupun masyarakat,” ucapnya.

“Kami berharap dari pembagian brosur ini dapat menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya mentaati peraturan berlalu lintas dan dapat mengurangi pelanggaran serta angka laka lantas khususnya di wilayah hukum Polres Nagan Raya” tambah Kasat Lantas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini