Bhabinkamtibmas Samabangi Pedagang Ikan Keliling Berikan Motivasi

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Babinkamtibmas Polsek Tapaktuan, memberikan motivasi dan dukungan kepada Penjual ikan keliling, Ia kerap menyambangi dan memotivasi Penjual ikan, untuk menjaga Kualitas ikan dan jangan menaikkan harga ikan dengan tidak wajar.

Kegiatan berlangsung di Gampong Panton Luas Kabupaten Aceh Selatan.

“Kehadiran kami untuk memotivasi warga, agar tetap semangat menjalankan usahanya menjual ikan. Kita berharap, upaya ini berhasil mendorong pengembangan usaha Penjual ikan,”ucap Bhabinkamtibmas, Selasa (3 Januari 2023).

Kehadiran dan masukan yang diberikan Bhabinkamtibmas itu mendapat apresiasi dari sejumlah Penjual ikan. Mereka mengungkapkan, ikan Sekarang ini lagi mahal. Namun karena kualitasnya ikan yang mereka jual bagus dan segar, para pembeli cukup antusias dan cukup banyak.

Sementara itu, Kapolsek Tapaktuan AKP Rizal Firmansyah,S.E.,Msi enuturkan, dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, pihaknya aktif memberikan motivasi agar Pelaku Usaha tetap semangat menjalankan usaha yang digelutinya.

“Kita berharap, roda Perekonomian akan kembali berjalan stabil. Begitu juga seluruh sektor kehidupan akan kembali normal” tutup Kapolsek Tapaktuan.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini