Jalin Silaturahmi Tim PPK Kluet Selatan Kunjungi Kantor Polsek Kluet Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kluet Selatan menyambangi Polsek Kluet Selatan. Senin 9 Januari 2023.

Kedatangan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kluet Selatan ini di sambut langsung oleh Kapolsek AKP Adrianus.T.SE.

Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada ketua PPK dan anggotanya telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi di Polsek kami, Semoga ini langkah awal kita untuk memulai suatu kegiatan yang baik. semoga dalam pelaksanaan tugas nantinya kita bisa selalu solid, kompak, Sehingga kita bisa meminimalisir potensi atau kendala yang akan kita hadapi dilapangan nantinya.

Kapolsek berharap silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara PPK dan pihak keamanan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang tahapan pemilu 2024 mendatang, ucap Kapolsek.

Sementara dipihak lain, Sri Novi Afriyaji selaku ketua PPK Kecamatan Kluet Selatan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan, semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang tahapan Pemilu 2024 mendatang, ujarnya.

“Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek Kluet Selatan sehingga tugas PPK dapat berjalan dengan baik.” Tutup Novi.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini