Jumat Curhat, Masyarakat Pinta Kapolsek Syamtalira Bayu Awasi Penggunaan Dana Desa

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE – Jumat Curhat, Kapolsek Syamtalira Bayu, Ipda Sirya Iqbal, SH, MH menerima keluhan masyarakat di Warung Kopi Desa Baroh Kulam Gajah Kec. Syamtalira Bayu Kab Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (13/01/2023).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan di Warung Kopi Desa Baroh Kulam Gajah yang dihadiri sejumlah personel Polsek, tokoh masyarakat dan warga setempat.


“Setiap Jumat kita akan melaksanakan program Jumat Curhat untuk mendengar atau menerima curhat dan keluh kesah masyarakat Syamtalira Bayu,” ujarnya.


Lanjutnya, ada beberapa hal yang disampaikan masyarakat, di antaranya tentang perlunya pengawasan penggunaan dana desa serta penertiban hewan ternak pada saat musim tanam padi.


“Warga juga menyampaikan keresahan masyarakat terkait dengan Narkoba serta judi online,” pungkas Kapolsek.


Pada kesempatan tersebut, Ipda Sirya Iqbal juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan mendukung upaya Kepolisian khususnya jajaran Polsek Syamtalira Bayu dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini