Kapolsek Kluet Utara Jalin Silaturahmi Dengan PPK Kecamatan

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kluet Utara mengunjungi Mako Polsek Kluet Utara, Rabu (18 januari 2023).

Kedatangan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek AKP Jamaludin.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kapolsek Kluet Utara AKP Jamaludin Hasibuan menyampaikan, bahwa kunjungan PPK Kecamatan Sindang ke Mako Polsek dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara Polsek bersama dengan PPK Kecamatan serta menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan himbauan agar PPK Kecamatan nantinya dapat berkomunikasi dan kordinasi terkait tahapan dan proses Pemilu dengan Forkopimcam untuk meminimalisir potensi hambatan serta kendala dalam tiap tahapan pemilu.

“Apabila ada informasi tahapan Pemilu mohon di informasikan kepada kami,” kata AKP Jamaludin.

Kapolsek berharap silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara PPK dan pihak keamanan serta forkopimcam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang tahapan pemilu 2024 mendatang, ucap Kapolsek.

Sementara pihak perwakilan PPK mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan.

Semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang tahapan Pemilu 2024 mendatang, ujarnya.

“Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek sehingga tugas PPK dapat berjalan dengan baik.” Tutupnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini