Lewat DDS, Bhabinkamtibmas Pasie Raja sampaikan Pesan Kamtibmas

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Bhabinkamtibmas Gampong ujung Padang rasian Kecamatan Pasie Raja menyambangi warga yang sedang beraktifitas Melalui Kegiatan Door to Door Sistem (DDS), Selasa (17 Januari 2023).

Kegiatan Door to Door Sistem (DDS) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk dapat menjalin kedekatan dengan Warga Masyarakat serta dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selain itu dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman hukum dan memberikan pemahaman kepada warga lebih khusus kepada kaum pemuda untuk ikut serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban di desa.

Adapun Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman tentang penggunaan Medsos kearah yg positif kepada warga khususnya kaum Pemuda agar tidak menyalahgunakan sarana Media Sosial yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Kepada para Warga terlebih khusus para Pemuda agar senantiasa membantu kami dalam memelihara situasi yang aman dan kondusif di Desa” ujarnya

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan agar selalu mematuhi aturan dan sosialisasi tentang layanan Kepolisian.

Sebelum menutup kunjungannya, Bhabinkamtibmas juga membagikan nomor Call Center dan Nomor Layanan Lalulintas, serta Dumas Presisi agar mempermudah warga masyarakat dalam memberikan informasi maupun pengaduan kepada pihak Kepolisian khususnya kepada Bhabinkamtibmas maupun pihak Polsek.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini