Pelayanan Humanis terhadap anak-anak, Personil Polsek Trumon laksanakan Strong Point

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Tingginya mobilitas masyarakat pada jam-jam sibuk, tingkat kerawanan baik itu kemacetan ataupun kecelakaan pasti ada potensi, sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Trumon Tengah melaksanakan Strong Point pada sejumlah lokasi yaitu di depan SDN 1 Ladang Rimba, Rabu (11 Januari 2023).

Beberapa hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Strong Point yakni meningkatkan disiplin masyarakat dalam Kamseltibcar lantas khususnya di wilayah hukum Polsek Trumon, serta meningkatkan kenyamanan pelajar saat datang dan pulang sekolah.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melaui Kasat Binmas AKP Harun, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan yang prima terhadap warga masyarakat dan pelajar, kata Kasat Binmas Polres Aceh Selatan.

Menurutnya, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang melaksanakan Strong Point pada jam-jam rawan dapat sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas.

Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat. Terang Kasat Binmas Polres Aceh Selatan.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini