Polisi Meupep - pep Polantas Lhokseumawe, Edukasi dan Bagikan Brosur Tertib Lalin Kepada Abang Becak

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Polantas Lhokseumawe memberikan edukasi dan membagi brosur tertib lalu lintas kepada abang becak saat melaksanakan kegiatan Polisi Meupep - Pep di Simpang Bundaran Jalan Pase, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (20/1/2023) pagi. 


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, pada kegiatan tersebut personel menyetop pengendara becak penumpang, kemudian mensosialisasikan tentang tata tertib berkendara.


"Abang becak diminta untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas, sepeti menggunakan helm dan mengutamakan keselamatan baik diri sendiri maupun penumpang," ujarnya.


Lanjut Kasat, personel juga membagikan brosur tentang keselamatan. Sehingga, para pengendara memahami pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya. Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


"Kegiatan ini juga untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini