Polsek Jaya Rutin Pantau Guantibmas di Malam Hari

Editor: Syarkawi author photo

 


Calang – Personel Polsek Jaya Polres Aceh Jaya selalu aktik melaksanakan patroli cegah gangguan Kamtibmas, dalam kegiatan ini personel menyasar pertokoan dan lokasi publik lainnya, Jumat, 6 Januari 2024 malam.


Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Panga Jaya Koko Khadafi mengatakan, personel berpatroli di kawasan pertokoan, tempat berkumpulnya masyarakat dan lokasi yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta premanisme.


"Personel memberi himbauan kepada  pedagang dan masyarakat agar selalu berhati-hati, laporkan jika melihat hal yang mencurigakan ke pos Polisi terdekat," ujarnya.


Lanjut Kapolsek, kegiatan ini merupakan patroli rutin yang dilaksanakan Polsek Jaya yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas.


Selain itu, sambung Ipda Koko Khadafi,  personel juga mengimbau kepada masyarakat supaya ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. 


"Kita harapkan, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jaya Polres Aceh Jaya," pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini