Sambut HUT Satpam ke 42, Sat Binmas Polres Nagan Raya Gelar Bhakti Sosial dan Salurkan Bansos

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Sat Binmas Polres Nagan Raya Bersama Satpam Jajaran menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan alat kebersihan dan Tali Asih dalam rangka Hari Ulang Tahun Satpam Ke-42 Tahun 2022.

Kasat Binmas Polres Nagan Raya, Kompol S. Bambang disela kegiatan itu menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan sinergritas dan solidaritas anggota satpam di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

bertempat di Pesantren Bustanul Jannah Desa Ujung Fatihah telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Satpam Ke-42 tahun 2022 yang bertemakan “SINEGRITAS SATPAM DAN POLRI, PEDULI UNTUK SESAMA”.

Adapun Bakti Sosial yang diberikan berupa Tong Sampah, Sapu Lidi, Sapu, Pel, dan alat kebersihan lainnya.

Satpam dan Polres Nagan Raya sebagai Mitra Polri dalam mewujudkan fungsi kepolisian terbatas dalam menjaga harkamtibmas diwilayah kerjanya masing – masing dan sebagai wujud pembinaan potensi keamanan swakrasa diwilkum polres Nagan Raya,sebut Kompol S. Bambang.

Hadir pada kegiatan itu, Kasat Binmas Polres Nagan Raya, KOMPOL S. BAMBANG, Kbo Satbinmas, IPDA MUKHSIS, S.H,Staf Satbinmas Polres Nagan Raya, Ketua Panitia Hut Satpam Ke – 42, Anggota Satpam Jajaran, Kepala Sekolah Min Bustanul Jannah dan Staf Pengajar beserta murid.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini