Giat Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Himbau Kepada Pengguna Kendaraan Agar Tiblantas

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Tamiang – Untuk menciptakan keamanan, Keselamatan, ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas di Kabupaten Aceh Tamiang yang aman dan nyaman, serta menekan angka kecelakaan Lalu-lintas.

Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh Memberikan Himbauan kepada pengguna kendaraan agar tertib berlalu lintas (Tiblantas) dengan baik dan benar.

Ada pun Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu Bripka Chairil Anwar,Brigadir Aiza dan Briptu M. Yulia Rizki.

Kegiatan tersebut berlokasi di Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya Jalur KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas) Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dan Pusat Kota Kualasimpang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (28/05/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

Dengan maksud dan Tujuan Agar terciptanya kesadaran budaya tertib berlalulintas di masyarakat Aceh Tamiang. Sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si mengatakan kegiatan Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang memberikan pemahaman terkait pentingnya kepatuhan masyarakat terhadap peraturan Lalulintas kepada pengguna kendaraan.

” Menghimbau kepada pengguna kendaraan terkait parkir liar yang berada di ruas atau badan jalan agar memarkirkan kendaraan pada tempat parkir yang telah disediakan dan tidak parkir sembarangan.” Ucap Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si.

” Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian untuk mencegah terjadinya penyempitan jalan, sehingga arus lalulintas jadi tidak tersendat dan tidak menganggu aktifitas masyarakat serta mencegah kecelakaan lalu lintas baik terhadap dirinya sendiri maupun orang lain.” Tutup Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini