Polres Aceh Utara Gelar Yasinan Dan Santunan Anak Yatim Dengan Suasana Baru

Editor: Syarkawi author photo



LHOKSUKON – Polres Aceh Utara kembali gelar yasinan, do’a bersama serta santunan kepada anak yatim yang rutin setiap malam jum’at. (25/5/2023) kamis malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan ditempat baru yakni teras kolam Bhayangkara yang masih didalam lingkungan Polres Aceh Utara.

Dengan nuansa yang berbeda dipinggiran kolam renang yang indah menjadikan semangat serta menambah keimanan akan pelaksanaan yasinan, do’a bersama dan santunan kepada anak-anak yatim.

Pelaksanaan yasinan dipimpin langsung oleh ustadz zunaidi, serta dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. beserta wakapolres dan para pejabat utama Polres Aceh Utara.

“Semoga dengan suasana dan nuansa baru ini menjadikan kita lebih semangat dalam melakukan ibadah serta kebaikan dalam hal berbagi,” ucapnya.

“Lanjut, karena tidak akan pernah putus rezeki yang diberikan Allah SWT kepada kita ketika kita bersedekah khususnya kepada anak-anak yatim dan piatu juga kepada orang yang lebih membutuhkan.” Ujar Kapolres.

Dalam amatan tribratanews, Polres Aceh Utara mengundang sebanyak 42 orang anak yatim dan piatu.

Yasinan dan do’a bersama yang di gelar ini merupakan salah satu Program unggulan Kapolres Aceh Utara dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap malam Jumat.

Pelaksanaan giat Malam Jumat Berkah ini tidak hanya dilaksanakan di Polres aceh utara, akan tetapi giat ini juga di laksanakan secara serentak setiap malam jumat di seluruh polsek jajaran Polres aceh utara.”tandasnya.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini