Patroli Malam Weekend oleh Personel Polsek Kuala dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Bertempat di Wilkum Polsek Kuala laksanakan Patroli Malam Weekend oleh Personel Polsek Kuala dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, Sabtu (04/05/23).

kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil piket Polsek Kuala dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif sehingga mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas serta mencegah terjadinya kenakalan remaja di wilkum Polsek Kuala.

Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Kuala melaksanakan kegiatan seperti dialogis dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Kuala Ipda Mursal, S.I.P,. S. Sos Melalui Kasi Humas Polres Nagan Raya Ipda Fauzi Adha, S.E. “Kami disini untuk menyampaikan pentingnya menjaga kamtibmas bagi masyarakat. Kami harapkan masyarakat selalu menjaga lingkungan sehingga dapat terhindar dari segala bentuk gangguan kejahatan,” ungkap Kasi Humas.

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Kuala juga mengucapkan terima kasih karena masyarakat sudah melaksanakan hal – hal yang harus dilakukan demi menjaga rasa aman masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini