Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Pidie Adakan Lomba Memancing

Editor: Syarkawi author photo



Sigli - Berbagai kegiatan olahraga digelar Polres Pidie dalam menyambut dan meriahkan Hari Bhayangkara ke 77 yang akan di peringati setiap tanggal 1 Juli.

Kegiatan olahraga yang perlombakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara tahun ini antara lain turnamen badminton, turnamen Futsal, jalan santai, fun bike (sepeda santai),  lomba menembak hingga lomba memancing.

Salah satu kegiatan yang perlombakan hari ini adalah lomba mancing di kolam ikan Mapolres Pidie, selasa (20/6/2023).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag mengatakan, lomba mancing hari ini merupakan salah satu kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut dan meriahkan Hari Bhayangkara ke 77.

“Lomba mancing ini diselenggarakan guna menambah solidaritas personil sambil refreshing setelah melaksanakan tugas sehari-sehari,” kata AKP Anwar, S.Ag.
Disisi lain Ketua Panitia Lomba Mancing Iptu Iskandar, SH mengatakan lomba tersebut digelar selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, juga untuk menjalin kedekatan dan sinergitas semua personel TNI / Polri serta Instansi terkait lainnya.

"Mempererat tali silahturami dan kekompakan dan sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pidie  " jelas Iptu Iskandar, SH yang menjabat Kasat Resnarkoba, saat ditemui di lokasi perlombaan.

ianya menambahkan, mancing merupakan salah satu kegiatan yang berguna untuk melatih ketenangan, mengasah otak serta melatih kesabaran seseorang.

“Tehnik memancing, umpan pancing memang diperlukan. Tapi kesabaran lebih diperlukan dalam segala hal termasuk mancing,” jelas Iptu Iskandar, SH.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini