Saweu Sikula Sat Binmas Polres Nagan Raya di Sekolah SMP Negeri 1 Darul Makmur

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Program kepolisian dengan nama “Polisi Saweu Sikula’ telah berjalan dengan baik pada SMP Neg. 1 Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya Hal ini dibuktikan dengan beberapa kali kunjungan para Personel Polsek Darul Makmur, senin pada tanggal 12 Juni 2023, Kanit Binmas Polsek Darul Makmur Aipda Bahruddin berkunjung Sekaligus Menjadi Irup di SMP N 1 Darul Makmur.

Pada kesempatan ini, Kanit Binmas Polres Nagan Raya memberikan arahan kepada siswa/siswi tentang pencegahan/penanggulangan kenakalan remaja dan Sampaikan Amanat Kapolres Nagan Raya.

Dalam arahannya, menyampaikan bahwa bahaya penggunaan narkoba sangat merugikan masa depan generasi muda, hal ini dikarenakan kerusakan fisik maupun mental yang diakibatkan oleh narkoba, untuk itu para siswa harus berupaya secara sadar menjauhi penggunaan narkoba.


Kepala Sekolah SMP Neg. 1 Darul Makmur Sdri Junaidar S.Pd dalam sambutannya menyatakan bahwa menyambut baik program-program dari jajaran kepolisian dalam upaya membina generasi muda, kedepan diharapkan program ini dapat terus berlanjut dan lebih diintensifkan lagi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini