Sigap Kapolsek Pasie Raja Amankan ODGJ Yang Meresahkan Warga

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan  – Kapolsek Pasie Raja Iptu Muji burahman bersama perangkat gampong bersama warga masyarakat mengevakuasi Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Rabu, (07 Juni 2023).

Setelah mendapatkan informasi dari perangkat gampong tersebut, Kapolsek pasie raja yang kebetulan ada tidak jauh dari rumah (ODGJ) tersebut, Kapolsek Pasie Raja Iptu Muji burahman bersama perangkat gampong mendatangi ODGJ. Kapolsek Pasie Raja langsung menjumpai ODGJ membujuk dengan ngomong dengan baik baik dan memberikan air minum miniral aqua botol dan roti ODGJ tersebut patuh dan diam tidak mengamuk lagi, selanjutnya bersama keluarga dan perangkat gampong menghubungi puskesmas Ladang Tuha untuk dibawa ke RS jiwa Tapaktuan.

Kapolsek Pasie Raja mengungkapkan bahwa setelah menerima laporan dari anggotanya bahwa ada warga melapor terkait orang gangguan jiwa dan dikhawatirkan dapat membahayakan orang lain dimana ODJG tersebut mengamuk dan melempar rumah tetangga dengan batu, mengetahui hal tersebut Kapolsek Sangalla yang sementara melaksanakan Patroli bersama personilnya lansung mendatangi lokasi dan mengamankan ODJG tersebut,[]

Share:
Komentar

Berita Terkini