Bersama Warga Personel Polsek Ulim Padamkan Api Bengkel Yang Terbakar

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya - Satu Unit Bengkel mobil di Gampong Paya Seutui, Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya terbakar, Kamis ( 06/07/2023 ).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kapolsek Ulim Iptu Saiful Bahri, membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa kejadian Kebakaran satu Unit Bengkel mobil milik M.Rizal (35) pada hari Kamis sekira pukul 11.45 wib. Di Gampong  Dayah Baroh Kecamatan ulim Kabupaten Pidie jaya.Jelas Kapolsek.

Pada awalnya kejadian masyarakat yang melintas di Jalan Banda aceh - Medan yang bertepatan di depan bengkel R4 via auto service melihat gumpalan asap dilantai Dua Bengkel tersebut, Kemudian masyarakat yang melintas memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lain yang berada simpang paya stui yang berjarak ± 150 m dari bengkel.

Kapolsek mengatakan warga yang melihat peristiwa kebakaran tersebut, turut membantu memadamkan api dan mengevakuasi mobil yang berada di dibengkel sejumlah ± 6 unit yang terpakir di teras bengkel yang mana mobil mobil tersebut dalam tahap perbaikan.

Mobil damkar tiba Sekira pukul 12.15 wib sekitar satu jam api berhasil di padamkan dibantu oleh Para warga,personel polsek ulim dan koramil 22 ulim, Diperkirakan sumber Api berasal dari Konsleting Arus Listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan +- RP. 200.000.000 ( Dua Ratus Juta Rupiah ).[]

Share:
Komentar

Berita Terkini