Demi Keselamatan Pengendara, Sat Lantas Polres Aceh Selatan Berikan Teguran Kepada Pengendara Tanpa Helm

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Satlantas Polres Aceh Selatan Melakukan Kegiatan Strong Point Pagi Guna Meminimalisir Pelanggaran lalu Lintas di Seputaran Kota Tapaktuan. Kamis (27 Juli 2023).

Personil Satlantas Polres Aceh Selatan melakukan teguran kepada para pengendara yang tidak memakai helm Standart Nasional Idonesia (SNI) Guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas.

Imbauan atau teguran yang dilaksanakan Personel Satlantas Polres Aceh Selatan di lapangan bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran bagi pengendara dalam mematuhi peraturan berkendaraan.

“Pada hari ini, giat yang kami lakukan memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm SNI, serta mengimbau kepada pengendara yang lainnya agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas” tutur Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Syahril,S.H.

Oleh karena itu, pihaknya semakin rutin melaksanakan kegiatan dengan memberikan imbauan bagi pengendara yang tidak mematuhi peraturan dalam berlalu lintas. []

Share:
Komentar

Berita Terkini