Kapolres Subulussalam Hadiri Pembukaan MTQ ke- VIII Tingkat Kecamatan

Editor: Syarkawi author photo

 

Kapolres Subulussalam Hadiri Pembukaan MTQ ke- VIII Tingkat Kecamatan

Subulussalam – Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K menghadiri acara pembukaan MTQ ke-VIII tahun 2023 tingkat Kecamatan bertempat di lapangan Raja Samsudin Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Selasa, 25 Juli 2023.

Kegiatan MTQ yang digelar selama 3 hari tersebut menggambil tema “Membentuk Generasi Muda Mudi Kota Subulussalam yang Aktif, Kreatif dan Berjiwa Qur’ani”.

MTQ Tahun ini, dibuka langsung oleh Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE, dihadiri oleh unsur Forkopimda dan diikuti masing-masing Kapilah dari 5 Kecamatan se-kota Subulussalam.

Pada kesempatan yang terpisah Kapolres Subulussalam menyampaikan untuk pengamanan penyelenggaraan MTQ tingkat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam pihak Polres menurunkan personil untuk melakukan pengaman dan mendukung penuh kegiatan MTQ tingkat Kabupaten yang dilaksanakan selama 3 hari.

“Kami menurunkan personel yang akan memberikan pengamanan kegiatan mulai dari kegiatan Pembukaan hingga Penutupan nanti. Selain Personil Polri dari Polres Subulussalam juga ada unsur pengamanan lain yang ikut mengamankan kegiatan MTQ ini seperti dari TNI,Satpol PP dan Dishub kota Subulussalam, “terang Kapolres.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini