Sat Lantas Polres Aceh Selatan Laksanakan Patroli Pagi Ciptakan Arus Lalulintas Kondusif

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Dalam Rangka Operasi Patuh Seulawah 2023 Sat Lantas Polres Aceh Selatan Laksanakan Patroli Pagi Antisipasi Lakalantas dan kemacetan untuk menciptakan arus lalulintas aman kondusif. Selasa (11 Juli 2023).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Syahril,S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan patroli Pagi kita laksanakan bertujuan untuk mengatasi terjadinya pelanggaran lalu lintas.

“Juga sebagai bentuk kegiatan preventif sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada Pagi Hari untuk memberi himbauan, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas . “Tambah Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas, “Giat yang dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya Kejahatan Jalan dan pelanggaran lalu lintas pada Pagi Hari, mencegah terjadinya balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda serta mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

“Adapun sasaran lokasi giat diantaranya Jln. Nasional T.Bend Mahmud, jln. Merdeka dan Jln. Jendral Sudirman.

“Selama dilaksanakan kegiatan patroli Pagi situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan adanya aktivitas seperti kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas. “Pungkas Kasat Lantas.

Kegiatan Tersebut Langsung Diikuti Oleh Kasat Lantas Dan Anggotanya Sat Lantas Polres Aceh Selatan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini