Pj Bupati Aceh Barat Daya Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke-78

Editor: Syarkawi author photo

 



Abdya - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Darmansah bertindak sebagai Inspektur upacara memperingati HUT ke-78 RI yang berlangsung di lapangan Persada, Kamis (17/8/2023).

Dalam upacara itu, bertindak sebagai Perwira upacara Pasi Ops Kodim 0110/Abdya Razali Yoga, dan Komandan upacara Pasiintel Kodim 0110/Abdya, Kapten Inf Fajar Setyawan.

Pengibaran Bendera Merah Putih tersebut dipandu oleh tiga petugas yakni Jumita (pembawa baki bendera) putri dari pasangan M. Zein dan Yusra, kemudian Rangga Harian Maulida (pengibar bendera) putra dari pasangan Herman dan Deri Fitriati, serta Rhairil Rizkhi (pengibar bendera) putra dari pasangan Zulfitri dan Atik Saputra.

Ketiga siswa-siswi itu perwakilan dari sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Abdya, SMA Unggul Tunas Bangsa, dan SMK Negeri 1 Kabupaten Abdya.

Sedangkan komandan kelompok delapan yakni M. Aldy Razaq putra dari pasangan Samsuardi dan Melda Amir merupakan perwakilan dari Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Abdya.

Ketua DPRK Abdya, Nurdianto yang membacakan teks proklamasi serta diakhir dengan pembacaan do’a oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Abdya Dr. H. Salman Al Farisi.

Dalam upacara pengibaran bendera HUT ke-78 RI itu, turut hadir Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi, Kejari Abdya, Heru Widjatmiko, Wakapolres Abdya, Kompol Asyhari Hendri, dan seluruh unsur Forkopimda Abdya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini