Polisi Saweu Sikula, Polantas Lhokseumawe Jadi Pembina Upacara di SMP IT Bunayya

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE – Program Polisi Saweu Sikula, Polantas Lhokseumawe menjadi pembina di SMP IT Bunayya Lhokseumawe, Senin (28/8/2023) pagi.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas AKP Yozana Fajri Sidik mengatakan, adapun personel yang bertindak sebagai Irup di sekolah tersebut yakni, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lhokseumawe, Bripka Resky Adhitama. 


“Di hadapan peserta upacara, Kanit kamsel menyampaikan tentang tertib berlalu lintas dan kenakalan remaja. Pembina upacara juga mengingatkan, bahwa kecelakaan lalu lintas di dominasi anak-anak usia pelajar dan kecelakaan diawali dari pelanggaran lalu lintas,” ujarnya.


Selain itu, kata kasat, personel juga memberikan apresiasi berupa hadiah kepada pelajar yang dapat menjawab pertanyaan tentang lalu lintas. “Hadiah yang diberikan seperti helm dewasa, helm anak dan voucher internet,” sebutnya.


Kasat menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna meningkatkan kedisiplinan kepada pelajar dan meminimalisir fatalitas korban kecelakaan di kalangan anak dibawah umur di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini