Bakti Sosial Membersihkan Lingkungan dalam Rangka Hut Lalulintas Bhayangkara Polres Aceh Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan – Dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara ke 68 tahun 2023 para personil Satuan Lalu Lintas Polres (Satlantas) Aceh Selatan Polda Aceh beserta Personil lainnya menggelar kegiatan Kerja Bakti membersihkan sampah di pinggiran sungai Kuala Seurulah Desa Pasar Tapaktuan Aceh Selatan. Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Selatan Iptu Syahril SH didampingi KBO dan Kanit Dikyasa.

“Kita luangkan waktu untuk melakukan kerja bakti dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 68, sebagai salah satu bentuk aksi sosial untuk memberikan manfaat lebih kepada masyarakat,” Kata Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK melalui Kasat lantas.

Dengan membawa alat-alat kebersihan, para Polisi Lalu Lintas yang mengenakan baju olahraga terlihat aktif beserta personil Polres Aceh selatan lainnya bersama-sama membersihkan sampah sampah yang berada di lokasi tersebut.

Sampah-sampah berupa plastik, daun kering dan lain lain mereka pungut dalam satu kantong plastik besar untuk dijadikan satu tempat pengumpulan.

“Melalui HUT Polantas yang ke 68 ini semoga sosok Polantas harus dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Polisi yang profesional modern dan terpercaya. Jadi, Polantas harus lebih dekat dan menyentuh langsung masyarakat dengan ramah, baik dalam pelayanan selama bertugas maupun dalam bersosialisasi dengan masyarakat” harap Iptu Syahril. []

Share:
Komentar

Berita Terkini