Jum'at Curhat Bersama Kasat Binmas Polres Pijay DiKecamatan Panteraja

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya - Polres Pidie Jaya kembali melaksanakan Jumat Curhat di salah satu Warung Kopi Keude Panteraja di Kecamatan Panteraja Kabupaten Pidie Jaya. Jum'at ( 01/09/2023 ).


Kegiatan ini di ikuti oleh Kasat Binmas Polres Pidie Jaya IPDA ZUHRI YUSUF, S.H., Kapolsek Panteraja IPDA EDI ZULKARNEIN, S.E., M.Si., Personil Satbinmas, Personil Polsek Panteraja, Panglima Laot Kec. Panteraja, Abu Laot Kec. Panteraja, Perangkat Desa Keude Panteraja, Tokoh Masyarakat Keude Panteraja, Masyarakat Desa Keude Panteraja.


Kapolres Pidie jaya AKBP Dodon Priyambodo S.H.,S.I.K,M.Si melalui Kasat Binmas Polres Pidie jaya IPDA Zuhri Yusuf, S. H menyampaikan, "Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat dan masyarakat bisa langsung mencurhatkan segala masalahan yang ada didaerah kepada Polri, dengan ngopi santai diwarkop (Warung Kopi) membahas segala permasalahan yang terjadi diGampong". jelas Kasat Binmas.


Adapun dalam kegiatan tersebut, masyarakat menyampaikan permasalahan tentang Kuala yang dangkal sehingga membuat boat atau kapal  kapal Nelayan sulit dan terhambat saat bersandar, masyarakat meminta agar segera di tanggulangi oleh pihak terkait.


Lampu Penerangan banyak yang sudah rusak,sehingga  rawan Pencurian, maka dari itu masyarakat berharap agar segera di perbaiki oleh pihak terkait.


Terkait curhatan masyarakat Gampong Keude Panteraja Kepada Polri khususnya Polres Pidie Jaya akan di tindak lanjuti dan akan kita lakukan rapat dengan instansi terkait. Jelas Kapolsek.


Semua harapan dari perwakilan Masyarakat Kecamatan Panteraja ditanggapi oleh Kasat Binmas bersama Kapolsek Panteraja Polres pidie jaya, serta meningkatkan Patroli dimalam hari yang berguna untuk mencegah terjadinya Ganguan ketertiban masyarakat.


Tokoh masyarakat merasa sangat bersukur dengan ada nya kegiatan Jum'at Curhat yang diadakan oleh Polsek Panteraja maupun Polres Pidie Jaya, yang mana dengan kegiatan tersebut masyarakat dapat menyampaikan semua permasalahan Guantibmas di Kecamatan Panteraja.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini