Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Haornas Ke-40 Tahun 2023

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang IPTU Suripto menghadiri upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 Tahun 2023 di halaman Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang. Sabtu (09/9/23).

Bertindak selaku pembina Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional ke-40 tahun 2023 Sekda Aceh Tamiang Sdr. Drs Asra dan selaku pemimpin Upacara Sdr. Dodi Prayogo, S.Pd.

Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, PNS, TNI-POLRI, Pelajar/mahasiswa dan berbagai Insan olahraga.

Pembina Upacara Dalam Amanatnya mengatakan Sesuai dengan tema Hari Olahraga Nasional tahun 2023 ini yakni, “Gelanggang semangat pemenang”.

“Gelanggang semangat pemenang” merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia dalam menyatukan semangat hidup aktif dan juang untuk mengharumkan nama bangsa dalam pentas olahraga dunia. Tidak hanya sebatas kekuatan semangat semata saja, namun juga peran aktif dari kita semua.

Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya-upaya memajukan olahraga di Indonesia, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga masyarakat.” Ujar Pembina Upacara

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian tanda penghargaan Atlit Paralimpik pelajar nasional di Palembang kepada Myiesha Nafieza Ayu juara 1 medali emas dan Raudatul Hasanah medali Perunggu.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini