Kapolsek Panteraja, Antarkan Santri Dayah Thauthiatut Tarbiah ke RSUD Kabupaten Pidie Jaya

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya - Kapolsek Panteraja menunjukkan kepedulian yang luar biasa terhadap kesejahteraan masyarakat setempat.dalam tindakan yang penuh empati, mengantarkan salah seorang santri yang mengalami sakit demam tinggi dari Dayah Thauthiatut Tarbiah ke RSUD Kabupaten Pidie Jaya.Jum,at (15/9/23).

Kapolsek yang di hubunggi oleh pimpinan Dayah Tgk Jamaluddin, untuk meminta bantuan. Salah satu santrinya memerlukan perawatan medis mendesak, dan Kapolsek Panteraja bersama anggotanya segera memberikan bantuan dan dukungan penuh. 

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H, S.I.K, M.Si melalu Kapolsek Pante Raja Ipda Edi Zulkarnein, S.E, M.Si menyampaikan, "Kami di Kepolisian Panteraja Polres Pidie Jaya Polda Aceh selalu siap membantu dan melindungi warga masyarakat, termasuk dalam situasi-situasi darurat seperti ini. 

Semoga santri ini segera pulih dan dapat kembali ke Dayah mereka dengan sehat." Ujar Kapolsek.

Tgk Jamaluddin, pimpinan Dayah Thauthiatut Tarbiah menambahkan tindakan baik Kapolsek Panteraja ini menjadi contoh nyata bahwa pelayanan dan dedikasi terhadap masyarakat adalah prioritas utama dalam menjalankan tugas sebagai seorang polisi. 

Semoga semangat kebaikan ini dapat menginspirasi kita semua untuk peduli dan saling mendukung di saat-saat sulit seperti ini. Pungkas Tgk Jamaluddin.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini