Pangdam IM Silaturahmi dengan Masyarakat Gampong Garot Aceh Besar

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P, silaturahmi dengan Masyarakat Gampong Garot, Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (29/9/2023) malam.

Dalam pertemuan ini, Pangdam IM juga berkesempatan untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat Gampong Garot terkait kondisi sosial kemasyarakatan.

Pangdam IM menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Pangdam IM menyampaikan bahwa TNI akan terus bekerja sama dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera bagi semua.


Selain itu, Pangdam IM juga memberikan penekanan pada keberagaman budaya dan agama yang ada di masyarakat Aceh. Ia mengajak semua pihak untuk menjaga kerukunan anta rumat beragama dan saling menghormati perbedaan yang ada.

Pada kesempatan tersebut, masayarakat Gampong Garut menyambut dengan antusias dan hangat kedatangan Pangdam IM. Beberapa tokoh masyarakat dan Tokoh Agama ikut hadir menyambut dan mendampingi kedatangan Pangdam IM.

Dalam kesempatan yang sama, Forkopimcam yang diwakili Camat Darul Imamah mengucapkan terima kasih kepada Pangdam IM yang telah menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi ini. Ia menganggap silaturahmi ini sebagai bentuk perhatian dan komitmen TNI terhadap masyarakat Aceh. Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan doa bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut Para tokoh agama, Para tokoh masyarakat, Para tokoh adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Gampong Garot.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini