PJ Walikota langsa Syaridin, Dinilai Sangat Tepat Oleh Ketua DPC Projo

Editor: Syarkawi author photo



Kota Langsa - Ketua DPC Projo Kota langsa sangat mendukung pengangkatan PJ walikota langsa, hal ini di ungkapkan di salah satu cafe di kota langsa. 

Menurutnya pengangkatan PJ Walikota langsa Syaridin S.Pd, MPd dinilai sangat tepat, sebab sosok syaridin memiliki kemampuan memimpin di beberapa dinas di provinsi aceh. 

Perlu diketahui syaridin bukan lah sosok baru di pemerintahan Aceh,ia sebelumnya pernah menjabat sebagai kepala dinas pendidikan aceh dan kepala BPSDM Aceh juga beberapa instansi di Provinsi aceh. 

Pastinya mantan kepala BPSDM banyak mengetahui permasalah strategis di kota langsa yg harus di tuntaskan dalam membangun kota langsa ke depan, Ucap irwansyah.

Kemampuan beliau memimpin beberapa dinas di provinsi Aceh tidak perlu diragukan lagi. Beliau punya kemampuan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang selama ini belum terselesaikan dengan baik,tambahnya.

Irwansyah berharap dengan dilantiknya syaridin sebagai pj walikota langsa dapat lebih mampu membangun sinergitas antara legislatif dan eksekutif, sehingga semua bisa berjalan dengan baik. 

Pelantikan syaridin sebagai pj walikota langsa oleh pj gubernur aceh ahmad Marzuki mengantikan pj walikota sebelumnya Ir said mahdum majid yang telah berakhir masa jabatan pada 28 Agustus 2023.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini