Polisi Saweu Sikula, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pidie Jaya bertindak sebagai Pembina Upacara

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya - Unit Kamsel Satlantas Polres Pidie Jaya telah menggelar kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polisi Saweu Si Kula) yang berlangsung di SMA Negeri 1 Meureudu. Senin (18/09/23).

Dalam acara tersebut, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pidie Jaya, Bripka Mahyuddin, S.H., M.Si, dengan penuh semangat bertindak sebagai Pembina Upacara.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas AKP Aiyub, S.E, M.H, menyampaikan pesan penting tentang tertib berlalu lintas dan pencegahan kenakalan remaja kepada para siswa-siswi SMA Negeri 1 Meureudu. Dia menggaris bawahi betapa pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas demi keamanan diri sendiri dan masyarakat. 

Selain itu, dia juga mengingatkan para remaja untuk menjauhi perilaku yang dapat merugikan diri mereka dan orang lain.Jelas Kasat Lantas

Kegiatan ini merupakan langkah positif dalam membangun kesadaran masyarakat, terutama generasi muda, terhadap pentingnya tertib berlalu lintas dan perilaku yang positif. 

Semoga pesan dari Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pidie Jaya ini dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib di wilayah tersebut, khususnya Pidie Jaya. Pungkas Kasat Lantas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini