Polres Bireuen Gelar Pelatihan Fungsi Kehumasan

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Polres Bireuen melalui Bagian SDM menggelar kegiatan Palatihan Prorgam Quick Wins TW III Tahun 2023 mengembangkan SDM Unggul Fungsi Humas.

Dengan mengangkat Tema " Kmampuan Komunikasi dan Interaksi Digital".

Pelatihan6 tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., didampingi Kabag SDM Kompol Mohamad Saepudin., di Aula Serbaguna Pesat Gatra 93 Mapolres Bireuen, Selasa 12 September 2023.

Pelatihan Fungsi kehumasan tesebut diikuti oleh Operator pengelola Media Sosial di Tingkat Polres, Polsek, Polsubsektor dan Pospol.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., dalam kesempatan tersebut mengatakan dengan kegiatan pelatihan Bidang Fungsi Kehumasan tsrsebut dapat menambah pengetahuan dan SDM Personil yang mengelola Media Sosial, harapannya akan terbentuk kemampuan komunikasi yang baik dalam berinteraksi dengan menggunakan Media Digital .

"Saya berharap Rekan - rekan semua dapat mengikuti pelatihan ini dengan Sungguh - sungguh, sehingga dapat menambah SDM dalam mengemban fungsi kehumasan,  kita ketahui bersama saat ini tehknologi terus berkembang, oleh karena itu kita harus bisa beradaptasi dengan perkembangan tersebut, sehingga Tugas - tugas Kepolisian yang kita emban dan laksanalan dapat kita publikasi Kemasyarakat dengan kemampuan komonikasi yang baik" Ucap AKBP Jatmiko.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini