Satlantas Polres Aceh Selatan Tembus Desa Terpencil untuk Memberikan Bantuan Sosial

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  –  Sebentar lagi Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) akan merayakan HUT yang ke 68 yang jatuh pada tanggal 22 September 2023. Oleh karena itu, saat ini Satlantas banyak melaksnakan kegiatan kemasyarakatan baik Bakti Sosial maupun Bantuan Sosial.

Begitu juga yang dilakukan Satlantas Polres Aceh Selatan Polda Aceh sudah melaksnakan berbagai kegiatan dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke –68 ini yang dilaksanakan sejak beberapa hari yang lalu.

Pada hari ini Sabtu tanggal 16 September 2023, Personil Satlantas Polres  Aceh Selatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas  Iptu Syahril SH menyambangi  Sekolahan SD dan SMP yang berada di Pelosok Desa yaitu di Desa Alue Keujrun, Kecamatan Kluet Tengah, Aceh Selatan.Untuk menuju ke Desa tersebut harus menggunakan alat transportasi air yaitu perahu dengan jarak tempuh sekitar 2 jam.

Selain  bersilaturahmi Personil Satlantas   juga  memberikan Bantuan Sosial  berupa 30 paket peralatan sekolah.Giat ini juga diikuti oleh Wakapolres, PJU,dan Kapolsek Kluet Tengah dan beberapa Orang dari pengurus Bhayangkari.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru,S.I.K., melalui Kasat Lantas mengatakan “Meskipun tidak seberapa banyak yang di bantu, sekiranya dapat sedikit membantu beban  para murid di desa yang tergolong terpencil  tersebut”.

“Apa yang dilakukan Satlantas Polres Aceh Selatan merupakan bentuk kepedulian serta partisipasi Polri terhadap masyarakat diwilayah hukum Polres Aceh Selatan.” Pungkas Iptu Syahril.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini