Sebagai Bentuk Apresiasi, Kapolres Aceh Tamiang Polda Aceh Berikan Reward Kepada Personel Berprestasi

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Tamiang – Kapolres Aceh Tamiang Polda Aceh AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H Memberikan Reward (penghargaan) kepada Si Humas Polres Aceh Tamiang Dan Polsek Kejuru an Muda pada saat pelaksanaan apel pa gi di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Senin (18/09) Pagi.

Pemberian Reward ini merupakan suatu bentuk apresiasi Kapolres Aceh Tamiang kepada Satuan Fungsi maupun individual personel polres Aceh Tamiang yang ber prestasi.

Penyerahan Reward ini diserahkan lang sung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H kepada Kasi Humas Polres Aceh Tamiang Ipda Syafri zal dan Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat, S.H.

Adapun pemberian Reward (penghargaan) ini diberikan kepada Si Humas Polres Aceh Tamiang yang mendapatkan predikat peringkat ke II jajaran Polda Aceh ya ng berperan Aktif dalam membuat produk kreatif dan Polsek Kejuruan Muda dalam pengungkapan kasus Pencurian Dengan Pemberatan.

Kapolres Aceh Tamiang Polda Aceh AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dalam Ara hannya menyampaikan” Dalam beberapa waktu terakhir ini, beberapa personel Polres Aceh Tamiang banyak mendapatkan penghargaan baik di tingkat Polda mau pun tingkat Polres, ini menandakan bah wa personel Polres Aceh Tamiang menga lami kemajuan dan terus membuat inova disi inovasi yang positif bagi institu si Polri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Si Humas Polres Aceh Tamiang Polda Aceh dan Polsek Kejuruan Muda yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan tugas.”

Kapolres Aceh Tamiang Polda Aceh juga menambahkan ” Dengan adanya pemberian Reward ini, Saya berharap agar menjadi contoh yang patut ditiru oleh seluruh personel Polres Aceh Tamiang Polda Aceh untuk lebih giat dalam melaksana kan tugas.” Ucap Kapolres.

Kapolres Aceh Tamiang Polda Aceh juga tidak bosan bosannya menyampaikan kepa da personel Polres Aceh Tamiang untuk Memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat karena sudah menjadi kewaji ban bagi seluruh anggota Polri untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.” Tutup Kapolres Aceh Tamiang.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini