Solid, Walikota bersama Dandim Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolres Subulussalam

Editor: Syarkawi author photo

Solid, Walikota bersama Dandim Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolres Subulussalam

Subulussalam – Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, S.E bersama Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf. Un Wahyu Nugroho berikan kejutan di hari ulang tahun Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, yang ke 41 tahun, bertempat di rumah dinas Kapolres asrama Polri Polsek Simpang Kiri. Selasa, 05 Agustus 2023.

Kapolres Subulussalam yang akan memulai aktifitasnya seperti biasa pada pagi hari itupun di kejutkan dengan kedatangan rombongan dari Walikota bersama Dandim yang membawa kue ulang tahun.

“Kami dari pemerintah Kota Subulussalam bersama kelurga besar dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Subulussalam yang Ke 41, semoga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dalam menjalan tugas,” ujar Walikota Subulussalam dalam kesempatan tersebut.

Dalam pemberian kejutan itu, Dandim Subulussalam juga mengucapkan selamat ulang tahun di hari bahagia Kapolres Subulussalam, “Selamat ulang tahun Kapolres Subulussalam. Kami berdoa agar selalu diberi kesehatan serta kelancara dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Subulussalam” tutur Dandim 0118 Subulussalam.

Sementara Itu Kapolres Subulussalam dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimkasih atas kejutan yang diberikan pada hari ini dan berharap agar sinergitas dan kesatuan antara Pemko Subulussam dan TNI – Polri tetap solid.
“Saya selaku Kapolres Subulussalam mengucapkam terimakasih kepada Walikota dan Dandim beserta jajarannya atas kejutan yang diberikan ini, harapannya kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk memberikan nilai positif sebagai bentuk sinergitas Pemko Subulussalam dan TNI-Polri dalam bersilaturahmi” ucap AKBP Yhogi.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini